Gadis Barbie & Ken Akhirnya Bertemu

Sunday, February 03, 2013



Dua manusia unik ini sempat menghebohkan dunia dengan penampilan mereka yang mirip dengan boneka Barbie dan Ken, Valeria Lukyanova dan Justin Jedica.


Valeria dan Jedica yang memiliki obsesi dan keinginan untuk tampil sempurna seperti Barbie ini akhirnya di pertemukan di sebuah acara bernama 'Inside Edition'. Namun tak seperti dalam cerita Barbie, dimana Barbie dan Ken adalah sepasang kekasih, tapi agak sedikit janggal disaat dua orang ini bertemu, mereka tak terlihat mesra, Valeria dulu sempat menyatakan rasa ke-tidak sukaannya kepada Jedica, karena mengaku telah mengoperasi beberapa bagian tubuhnya untuk menjadi Ken, sementara Valeria mengaku anti dengan pisau bedah dan hanya menggunakan Make Up semata untuk tampil seperti boneka cantik tersebut.

Kecanggungan diantara mereka terlihat saat untuk pertama kalinya di peryemukan di acara ini, Valeria terlihat jarang menatap Ken dan lebih memilih untuk mengahdap samping saat bersalaman, begitu juga saat mereka berfoto.


Jedica memang secara blak-blakan mengakui ia telah menghabiskan dana sekitar $100 Ribu untuk 'mempermak' penampilannya, mulai dari hidung, pipi, sampai tubuh Sixpacks dengan menyuntikkan silikon ke tubuhnya. Tahun ini rencananya, Jedica akan melakukan operasi ke seratus nya untuk kembali 'memoles' tubuh layaknya Ken. Justin Jedica melakukan operasi membentuk hidungnya sejak usia 18 tahun.

Sementara Valeria mengaku ter-obsesi menjadi Barbie namun tak mau melakukan operasi, ia hanya memanfaatkan keahliannya ber-makeup, dan melatih fisik di Gym sehingga mirip dengan Barbie, ia mengaku hanya melakukan penyuntikan silikon di payudara nya saja.

Walau sudah tau satu sama lain, namun Justin Jedica dan Valeria baru kali ini bertemu, selama ini mereka memang sering melemparkan ucapan rasa tidak suka, Jedica pernah menyatakan bahwa Valeria terlihat palsu.

 

Mendengar hal itu, Valeria pun membalas dengan pernyataan yang tak kalah sinis :

Wowww, ternyata Barbie dan Ken versi manusia jauh beda dengan versi Boneka nya, bukannya saling mencinta, malah berantem. lol


You Might Also Like

0 comments