February 15, 2013

Published Friday, February 15, 2013 by with 2 comments

Baju Ter-unik Di New York Fashion Week 2013



Salah satu ajang Fashion terbesar di dunia, New York Fashion Week (NYFW)yang telah di gelar dari tanggal 7 Februari lalu, menampilkan puluhan Designer kelas dunia yang berlomba-lomba memamerkan hasil karya terbaru mereka untuk musim Autumn/Fall 2013 ini.

http://ambunstore.com/


Victoria Beckham, Michael Kors, Tommy Hilfiger, Jason Wu, dll memamerkan berbagai model karya terbaru mereka, baju dengan bermacam bentuk, dari yang terlihat elegan, seksi, Glamour sampai ke yang berbentuk aneh dan entah siapa yang akan mau membeli dan memakai gaun tersebut.

Tahun ini yang teraneh adalah salah satu baju karya Designer, Jeremy Scott, baju yang ter-inspirasi dari tokoh kartun bebek, 'Orville The Duck', baju ini penuh dengan bulu seperti si bebek cempreng di film kartun tersebut. Baju ini diperagakan malam itu oleh model, Lindsey Wixon.

(Orville The Duck adalah serial kartun yang pernah ngetop di era tahun 80-an - 90-an lalu, di putar di BBC Televison.)


Jeremy Scott adalah salah satu Designer langganan selebritis seperti Rihanna, Nicki Minaj, Katy Perry, Popstar KPOP 2NE1, Britney Spears, Madonna, dll. Tahun ini, NYFW banyak di hadiri selebritis kelas atas, seperti Jennifer Lopez, Katy Perry, Miley Cyrus, dll. Entah siapa yang mau memakai baju seperti ini, apakah mungkin Jeremy akan menawarkan gaun unik ini kepada Nicki Minaj yang doyan berpakaian nyentrik dan aneh?


      edit

2 comments:

  1. aneh-aneh ya,. siapa ya yang mo make pakaian kayak gitu buat ke kantor ?? wkwkwk

    Good Paste Information

    ReplyDelete
  2. Informasi unik yang bermanfaat,terimakasih

    ReplyDelete