Karlie Kloss : Top Model Terbaik

Thursday, January 03, 2013



Majalah Fashion dunia, Vogue kembali merilis survey awal tahun mereka, 10 Model Vogue terbaik di sepanjang tahun 2012 lalu.


Dan Ternyata, model jangkung yang memiliki tinggi 185 cm, Karlie Kloss lah yang tahun ini dinobatkan sebagai 'Vogue Top Model 2012'. Karlie yang sempat menuai protes karena tubuhnya yang terlalu kurus dan di duga mengidap Anorexia ia ini mengalahkan juara tahun lalu, Arizona Muse, yang tahun ini tergeser ke posisi kedua. Karier Karlie memang semakin meningkat di tahun 2012 lalu, untuk majalah Vogue saja, setahun ini, gadis asal Illinois, Amerika Serikat ini sudah tampil di 9 cover majalah Vogue di berbagai negara. Dan dua diantaranya, yakni cover bulan Maret dan September, menjadi dua penjualan Vogue terbanyak.

Karlie yang saat ini berada di posisi kedua di 'Top 50 Models Women' versi Models.com. Model berusia 20 tahun ini pertama kali ditemukan di agency pencarian bakat lokal dan akhirnya di kontrak eksklusif oleh Elite Model Management pada tahun 2007 lalu. Karlie tampil pertama kali sebagai model profesional di Fashion Show 'Abercrombie and Fitch' pada tahun 2008 lalu.



Tahun 2012 menjadi puncak karier Karlie, Salah satu Angels, Victoria Secret ini sudah tampil di 20 Fashion Show di Milan, 13 di Paris, menjadi 'Top 30 models of the 2000's' versi Vogue, dan 'Best Model' oleh People Magazine. Saat ini, ia pun di kontrak banyak brand internasional seperti 'Alexander McQueen', 'YSL', 'Dolce & Gabbana', 'Louis Vuitton', dll.


VOGUE'S TOP TEN MODELS 2012 :

    1. Karlie Kloss
    2. Arizona Muse
    3. Toni Garnn
    4. Kati Nescher
    5. Isabeli Fontana
    6. Joan Smalls
    7. Liu Wen
    8. Aymeline Valade
    9. Kendra Spears
    10. Eniko Mihalik




You Might Also Like

0 comments