10 Top Model Pria Terbaik

Thursday, January 03, 2013



Dunia model memang sangat identik dengan wanita-wanita cantik, di berbagai belahan dunia terdapat banyak sekali wanita yang menggeluti profesi ini. Kalau kita menyebut, Super Model, pasti orang akan selalu ingat dengan nama besar seperti Naomi Campbell, Gisele Budchen, Hiedi Klum, Tyra Banks, dll.



Namun bagaimana dengan Super Model pria? Walau tak sebanyak wanita, namun beberapa tahun terakhir, kiprah para pria-pria tampan ini juga semakin eksi di dunia model dunia. Nah ada siapa aja sih Top 10 Model pria (Versi Model.com)

1. Sean O'Pry
Model asal Georgia, Sean O'Pry yang berumur 23 tahun ini sekarang di nobatkan sebagai Top Model terbaik.  Pria bertinggi 185 cm ini sekarang sedang dikontrak oleh beberapa brand besar seperti Versace, Calvin Klein, Hugo Boss dan Armani.



2. Simon Nessman
Pria jangkung 188 cm asal Kanada ini lahir di British Columbia, Kanada. Bakat model nya di temukan sejak kakaknya sempat mengirimkan fotonya ke Mode Models di kampung halamannya dulu. Dan sampai sekarang sudah banyak brand besar yang memakainya sebagai model, seperti Giorgio Armani, H&M, Michael Kors, dll.



3. Clement Chabernaud
Nomor tiga di tempati model asal Prancis, Clement Chabernaud. Model bertinggi 186 cm ini sukses menjadi Brand Amassador produk besar dan tampil diberbagai majalah Fashion seperti ELLE Man, L'Officiel Hommes,dll.



4. David Agbodji
Model satu ini menjadi salah satu favorit untuk tampil diberbagai majalah seperti Vogue, V Man serta tampil di Catwalk Fashion Show kelas dunia.



5.  Dmitriy Tanner
Model asal Rusia ini tampil bersama Super Model, Candice Swanepoel di iklan produk Jeans terbaru milik Versace. Dulu Dmitriy berprofesi sebagai Marinir, namun akhirnya ia lebih memilih profesi model.



6. Yuri Pleskun
Model asal Rusia yang berwajah unik dan tirus ini menjadi salah satu model favorit di Brand mode, Marc & Jacobs.



7. Paolo Anchisi
Paolo memiliki bakat model dari ibunya, Lynn Koester yang merupakan super model di tahun 80an. Yuri yang berdarah Italia ini sekarang terikat kontrak dengan YSL, Emporio Armani, dll.



8. Benjamin Eidem
Wajahnya yang terlihat unik dan klasik membuat model asal Swedia ini langsung melejit sebagai pendatang baru yang ber-potensi besar. Kini, ia telah di kontrak Brand Burberry, Valentino Men, dll.

 

9. Simone Nobili
Wajah tampan Khas Italia membuat Simone langsung laris sebagai model produk Givenchy, Moschino, Dolce &Gabbana, dll.



10. Corey Baptiste
Model berkulit hitam asala Amerika ini saat ini berada dibawah naungan salah satu Agency model terbesar, Wilson Model Management yang menaungi banyak model dunia. Corey di kontrak Brand, H&M, Michael Kors, dll.



You Might Also Like

0 comments