Jacob Skelton, Brondong Mirip Harry Styles

Tuesday, January 29, 2013



Jacob Skelton, seorang pria muda asal Inggris tiba-tiba jadi ngetop karena kemiripannya dengan salah satu anggota One Direction, Harry Styles.


Jacob yang berusia 15 tahun ini kaget disaat sedang berada di jalanan di kerumuni oleh gadis-gadis abg yang mengira ia adalah Harry. Wajah, rambut, gaya berpakaian Jacob memang sangat mirip dengan superstar berusia 18 tahun itu. Yang beda hanya warna matanya, Harry bermata hijau, sementara Jacobs memiliki warna mata coklat.

Namun saat di konfirmasi di acara 'Daybreak', Jacob yang hadir bersama ayahnya Karl, mengaku, dulu ia tak tau siapa itu Harry Styles, karena ia tak pernah menonton acara X-Factor dan tak tau siapa itu One Direction. Pelajar sekolah 'Milton Keynes' ini.


'Orang-orang selalu bertanya padaku saat aku berada di luar, bahkan di Twitter, banyak dari mereka yang mengajakku menikah. Tapi aku malah tidak merasa mirip dengannya' Ujar Jacob.

Popularitas Jacob juga berimbas ke akun Twitternya yang juga jadi semakin rame, sampai saat ini ia telah memiliki 11.000 Followers yang meningkat drastis semenjak ia disangka sebagai Harry Styles.

Ternyata Jacob memang telah memiliki gaya rambut dan berpakaian seperti ini sejak usianya 10 tahun, berarti sudah 5 tahun yang lalu, jauh sebelum Harry ngetop dengan boyband nya.

Walau kini jadi terkenal namun ayah Jacob menyatakan akan menyalurkan bakat yang dimiliki putranya, tapi tetap harus me-nomor satukan sekolahnya.

Karl pun mengaku dulunya ia tak mengenal Harry Styles, ia baru menlihat foto Harry setelah anaknya disebut sangat mirip dengannya.


You Might Also Like

1 comments