January 29, 2013

Published Tuesday, January 29, 2013 by with 2 comments

10 Busana Terbaik Di Ajang SAG Awards 2013



Satu lagi ajang bagi insan film Hollywood telah sukses di gelar, Screen Actors Gulid Awards (SAG Awards 2013) yang ke-19 di adakan di The Shrine Auditorium,LA, California pada hari Minggu malam, 27 /1.


Sederet bintang papan atas Hollywood hadir malam itu, seperti Anne Hatahway, Jennifer Lawrence, Marion Cotillard, Bradley Cooper, Hugh Jackman, Jessica Chastain, pemain serial 'Modern Family', Sofia Vergara, dll.

Dan seperti di setiap acara selebritis, pasti yang akan menjadi sorotan utama adalah selebritis wanita dengan gaun-gaun indahnya, kali ini siapa aja nih yang masuk ke dalam 'Best Dress' nya, kita liat yuk...


Amanda Seyfried
Aktris cantik ini selalu berhasil tampil memukau di Red Carpet, kali ini Amanda memkai gaun berwarna Navy Blue karya Zac Posen.



January Jones
Gaun karya designer asal Nepal, Prabal Gurung, membuat aktris pemain serial 'Mad men' ini tampak semakin cantik.



Jordin Sparks
Jawara American Idol yang juga terjun sebagai aktris ini tampil seksi dan menawan dengan gaun milik Nicole Miller Atelier.



Jennifer Lawrence
Karier yang gemilang membuat pesona Jennifer Lawrence semakin bersinar, ditambah dengan gaun milik Christian Dior yang malam itu di kenakan.



Lea Michele
Aktris pemain serial Glee ini tampak cantik dengan gaun Pink karya Valentino.

 


Helen Hunt
Aktris senior, Helen Hunt juga tampil cantik dengan gaun karya Romona Keveza.



Julianne Moore
Satu lagi akris senior yang hadir dengan 'Best Look' nya, Julianne Moore yang memakai gaun  putih karya Chanel Couture bermotif bunga.



Jennifer Garner
Istri Ben Affleck ini tampil cantik dengan gaun Oscar de la Renta dan potongan rambut baru yang lebih pendek dan di buat Curly.



Jessica Chastain
Tampak semakin bersinar memakai gaun karya Alexander Mc.Queen, sama dengan prestasi aktingnya yang juga tak kalah bersinar.



Nina Dobrev
Bintang serial 'The Vampire Diaries', Nina Dobrev datang sendiri tanpa pacarnya, Ian Somerhalder. Nina tampak anggun dengan gaun merah karyaElie Saab.

      edit

2 comments:

  1. nina dobrev rapi sekali . pakainnya bagus , tertutup kalo di bandingin sama yang lain .

    ReplyDelete
  2. terima kasih comment nya yaa... salam kenal

    ReplyDelete