Rumah Baru Rp.116 Milyar Milik Rihanna

Tuesday, December 18, 2012



Awal tahun ini Rihanna baru saja membelikan sebuah rumah mewah lima kamar untuk ibunya, Monica Braithwaite di Barbados.


Dan kini, Popstar 24 tahun ini kembali menambah investasi rumahnya dengan membeli sebuah mansion mewah seharga $12 Juta atau sekitar Rp.116 Milyar lebih di Pacific Palisades, Los Angeles, California.

 Rumah megah itu di kelilingi pohon Oak dan banyak lagi jenis pepohonan yang tinggi, yang memang sengaja di tanam untuk sekaligus bisa melindungi Privacy sang bintang dari Paparazzi. Rumah seluas 11.000 Square ini dilengkapi 7 kamar tidur, 9 kamar mandi, dapur yang di design khusus serta ruangan khusus Games, dan tempat nongkrong RiRi dengan teman-temannya.


Sebuah kolam renang Outdoor berukuran besar, Jacuzi, dan peralatan Barbekyu disiapkan di lantai atas rumah yang khusus di buat sebagai tempat Outdoor Party untuk Rihanna yang memang terkenal doyan pesta. Sementara untuk koleksi mobil mewahnya, dipersiapakan sebuah garasi yang bisa menampung sampai 20 mobil di dalamnya, dan ditambah lagi ruangan ekstra untuk motor.


Seperti Gadget, rumah ini disebut juga sebagai Smart Home karena semua perabot di dalamnya seperti Lampu, TV, Api Unggun, Alarm, AC, Dan semua pagar bisa di atur oleh satu remote control.

8 Tahun perjalanan karier Rihanna sebagai penyanyi, memang telah merubah kehidupannya dari segi materi, dulu Rihanna tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah kecil di kampung halamanny, Barbados. Dan kini, ia telah mampu membeli semua kemewahan sebagai wujud kerja kerasnya selama ini. Saat tampil di Oprah's New Chapter yang meliput kehidupan Rihanna di Barbados, ia sempat mengajak Oprah melihat rumah yang dulu ia tempati sampai berumur 16 tahun, sebelum ia hijrah ke Amerika mengejar mimpinya sebagai penyanyi.

Rumah Rihanna Di Barbados.



You Might Also Like

1 comments