Romeo Beckham Jadi Model Burberry

Tuesday, December 18, 2012



Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, peribahasa itulah yang pantas diberikan untuk putra kedua David & Victoria Beckham, Romeo yang baru saja mendapat kontrak pertamanya sebagai model Brand Fashion Burberry.


Romeo tampil dalam photoshoot perdananya untuk koleksi Burberry's Spring/Summer 2013, bocah berusia 10 tahun ini bergaya seperti model profesional dengan memakai Jaket warna Krem Khaki sambil memegang sebuah payung. Tampil bersama sepasang model dewasa lain, Edie Campbell dan Charlie France, Photoshoot ini di besut oleh Fotografer handal, Mario Testino.

Pihak Burberry menyatakan alasan mengapa memilih putra Beckham yang memang terkenal Fashionable ini.


Di antara ke-4 anak David & Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper, ternyata pilihan Burberry memang sengaja jatuh pada anak kedua tersebut. Selama ini, Romeo memang selalu tampak Fashionable diantara kakak dan adiknya yang lain. Sang ibu, Victoria pun menyatakan bahwa Romeo memang sangat tertarik dengan Fashion, dia selalu meminta sang ibu memakaikan pakaian-pakaian bagus dan tak mau berpakaian asal-asalan bila bepergian.


Selain Romeo, Burberry juga mengontrak beberapa model lain sebagai model mereka, diantaranya Cara Delevingne dan Jourdan Dunn.




You Might Also Like

2 comments