Tubuh Megan Fox Kembali Seksi !!

Sunday, November 25, 2012



2 Bulan setelah melahirkan, aktris Megan Fox tampil di publik dengan tubuhnya yang kembali langsing. Aktris cantik berusia 26 tahun ini baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama, Noah Shannon Green pada 27 September, tak seperti wanita kebanyakan, Megan tetap terlihat langsing seperti biasa. Hampir tak terlihat tanda-tanda wanita habis melahirkan di fisik aktris seksi pemeran film 'Transformer' ini.

 
Semenjak hamil pun, Megan tidak mengalami kenaikan berat badan yang berlebihan, dari wajah nya terlihat, ia masih terlihat seksi.

Bersama suaminya, Brian-Austin Green, Megan terlihat sedang pergi berbelanja ke toko Ritzy Sur La Table, The Grove, awal Minggu lalu, mereka berbelanja kebutuhan makanan untuk persiapan hari perayaan Thanksgiving. Megan malah sudah kembali tampil Fashionable dengan memakai celana Legging, Sweater dan HighHeels hitam, walau sederhana, namun ia sangat cantik.


Sewaktu hamil pun hampir sama, tubuhnya yang langsing, membuat perut nya juga tak kelihatan seperti orang hamil di awal, media baru menyadari dan melihat perut buncit kehamilan Megan saat kandungannya sudah cukup besar.

Megan dan Brian memang selalu menutupi kehidupan pribadi mereka, berbeda dengan selebritis lain yang 'menjual' foto bayi mereka kepada Media, pasangan satu ini justru sampai saat ini belum pernah mem-publikasikan putra pertama mereka tersebut ke publik. Megan dan Brian menikah pada 24 Juni 2010 lalu dalam sebuah pernikahan tertutup di Hotel Four Seasons Resort, Hawaii.


Penampilan Megan sebagai aktris bisa kembali di saksikan dalam film 'This Is 40', dimana ia berperan sebagai Desi. Film Drama Komedi ini akan rilis bulan Desember nanti.
-->

You Might Also Like

0 comments