Kostum Rihanna Di Buat Dalam 2 Jam

Saturday, November 24, 2012



Dalam ajang Victoria Secret Show 2012 yang di gelar pada 7 November lalu di New York, Rihanna hadir sebagai bintang tamu dengan membawakan dus hits 'Diamonds' dan 'Fresh Off The Runway', yang diambil dari album terbarunya 'Unapologetic'.


Malam itu Rihanna memakai dua pakaian seksi yang ternyata dibuat hanya dalam waktu dua setengah jam oleh Designer, Adam Selman.

'Aku mengerjakan baju untuk Rihanna dalam waktu singkat, kurang lebih dua setengah jam saja sebelum acara dimulai, aku bersama tim ku bekerja keras untuk menyelesaikannya, karena kami memang tidak diberi waktu yang banyak untuk itu. Bersama Asisten ku, kami matia-matian bekerja, namun kami berhasil'.
'Setelah selesai, kami langsung meminta Rihanna untuk Fitting, dan syukurlah ternyata langsung pas di tubuhnya, dan RiRi pun menyukainya'.


Rihanna pun langsung tampil dengan dua kostum tersebut, yang pertama gaun burkat Pink transparan, kalung dan Boots warna Pink. Lalu di lagu 'Diamonds', ia memakai gaun yang kedua, gaun hitam berdada rendah yang sangat seksi, ditambah kalung Vintage Mutiara dan kacamata hitam yang berbalut mutiara plus sarung tangan panjang renda yang membuat penampilannya malam itu sukses mengguncang panggung Victoria Secret.

Sang Designer memang sudah tau selera berpakaian Rihanna yang terkenal 'berani', makanya Adam merasa tak terlalu susah untuk membuat pakaian dalam waktu cepat.

Dalam Victoria Secret Show 2012, juga tampil Bruno Mars dan Justin Bieber sebagai bintang tamu. Dan acara ini juga akan ditayangkan di Channel CBS pada 4 December 4 mendatang.


-->

You Might Also Like

0 comments