November 23, 2012

Published Friday, November 23, 2012 by with 2 comments

Teaser Single Baru Agnes Monica Beredar !



Beberapa hari yang lalu beredar sebuah treaser video single terbaru Agnes Monica di Youtube. (Bukan Single 'Muda').


Di video yang berdurasi 51 detik ini, Agnes nampak menonjolkan kebudayaan Indonesia dengan mengenakan kebaya modern. Agnes juga terlihat memakai kain yang berbentuk batik atau sejenisnya. Agnes memang tak pernah main-main dalam menggarap setiap karyanya, ia selalu ingin sempuna dan total dalam setiap penampilannya terlebih dalam dunia musik. Sehingga tak dapat dipungkiri jika dengan kualitas yang ia miliki tersebut bakalan menuai sukses di album terbarunya yang tengah ia garap di Los Angeles tersebut.

Agnes syuting di sebuah gudang besar, teaser ini masih terlihat belum sempurna dan belum di edit.



Mengenai kepastian tentang judul lagu dan video teranyarnya tersebut Agnes belum memberikan komentar resmi, ia hanya meminta agar video itu agar jangan disebar lagi.

'Maaf tp sebisa mungkin video itu jgn diupload kemana2 lagi ya Tweez. Akan ada saatnya kami upload dari official account kami. But not now.. ' Tweet @agnezmo



Dulu memang sempat beredar kabar kalo album Go Internasional nya ini akan rilis bulan Oktober, setelah sebelumnya sebuah kertas berisi Tracklist album itu juga bocor di Internet, yang terdapat nama Britney Spears sebagai salah satu teman duet nya.
Agnes juga baru saja meluncurkan single terbarunya "Muda". Lagu yang memiliki sinergi jiwa muda ini bercerita tentang semangat anak muda untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

"Spirit anak muda, semangatnya, kerja kerasnya," Ungkap penyanyi berusia 26 tahun itu.

Agnes menyatakan jika lirik lagu yang ia ciptakan ini bersifat personal. Agnes menginginkan lagu ini bisa menjadi pengaruh baik bagi jiwa muda yang punya mimpi untuk tetap bersemangat mewujudkan cita-citanya.

-->

      edit

2 comments: