1D Segera Akan Konser Di Indonesia

Friday, November 23, 2012



One Direction baru saja memberikan kabar baik untuk Fans nya atau Directioners di Indonesia.


Berita ini disampaikan langsung oleh kelima personil 1D,  Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Harry Styles dalam sebuah video yang dirilis oleh Sony Music di Youtube ber-durasi 57 detik yang diberi judul #1DCintaDirectionersIndonesia. Di video tersebut mereka bahkan mengupkapkan rasa cintanya pada fans di tanah air dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

"Halo untuk semua fans Indonesia," sapa Harry. Yang menarik Zayn mengaku antusias untuk berkunjung ke Indonesia. "Kami harap bisa segera mengunjungi kalian, Enjoy," ucap Zayn.

"Aku cinta Directioners Indonesia!" teriak kelima personel One Direction kompak.


Demi mengobati kerinduan Directioners Indonesia, Zayn Malik dan kawan-kawan mengaku siap untuk menggelar konser di Indonesia. Namun sayang mereka masih merahasiakan waktu dan tempat gelaran konser mereka.

"Kami akan mengunjungi kalian secepatnya,"
ujar Zayn di video tersebut.

Fans langsung memberikan komentar tentang video yang diunggah sejak 19 November itu. Rata-rata para fans tak sabar menantikan boyband pelantun "Little Things" itu bisa konser di Indonesia. Ini memang sudah lama di 'kicaukan' Directioners di Twitter.

Video ini langsung mendapat banyak komentar dari Directioners di Youtube :

"Aku juga cinta kalian One Direction," kata pemilik akun rizqathedirectioner. "Wow, this for Indonesian Directioner, I'm so Excited (Ini untuk fans 1D di Indonesia, aku sangat antusias),"

Niall cs saat ini sedang sibuk promosi album terbaru "Take Me Home". Sejumlah lagu andalan di album tersebut yakni "Live While We're Young", "Little Things" dan "Kiss You".
-->
 

You Might Also Like

0 comments