P!nk Alami KDRT Di Video Terbaru !!

Thursday, October 11, 2012



Penyanyi P!nk baru saja merilis video klip single keduanya "Try" yang diambil dari album terbaru P!nk "The Truth About Love".

Video Klip terbaru yang di Sutradarai oleh Floria Sigismondi dan Koreografinya oleh The Golden Boyz ini menuai tanggapan banyak pihak, banyak yang menganggap video berdurasi 04:09 menit ini sebagai sebuah karya seni bernilai tinggi dengan memadukan kekerasan dengan seni action plus akrobatik yang disebut Apache Dance.
Dalam video ini, penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore ini melakukan banyak adegan berbahaya, bersama seorang Pakar Apache Dance Profesional bernama Colt Prattes sebagai model yang bertelanjang dada, P!nk diceritakan mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suami nya, namun dikemas dalam adegan akrobatik antara P!nk dan sang model, dengan ditambah unsur cat warna-warni yang  menghiasi tubuh mereka.
Saking Ekstrimnya, ibunda P!nk, Judith sampai takjub dan Speechless saat menonton aksi putrinya ini.

"Melihat video ini, ibuku langsung berkata "Wow... sayang, aku Speechless, aku ngeri melihatnya, aku hanya takut terjadi apa-apa padamu" Thanks Mama" Tweet P!nk di akun Twitternya.

P!nk tampil seksi dengan hanya memakai pakaian dalam yang dibalut kain disekiling badannya, sehingga memungkinkan ia bergerak dengan bebas, tubuhnya sudah kembali seksi setelah 16 bulan lalu melahirkan putri pertamanya, sementara sang penari cowok hanya menggunakan celana panjang. Dalam sebuah rumah, P!nk dan Colt saling bertarung dengan gerakan-gerakan action yang berbahaya, saling banting, mencekik, dll.
Untuk video terbarunya ini, P!nk mengaku sangat puas dengan hasilnya, menurut ibu satu anak bernama Willow ini, video "Try" adalah video terbaik yang pernah dibuat sepanjang kariernya sebagai penyanyi.

"Pembuatan video ini adalah yang paling menyenangkan selam karier ku. Ini adalah video ter-Favorit untukku" Ungkap istri dari Pembalap, Carey Hart ini.

 http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
 <script type="text/javascript"><!-- if ("" != document.referrer) { var query = document.referrer.split("?"); var field = ""; if (query[0].indexOf("google.")) { field = "q="; } else if (query[0].indexOf("bing.")) { field = "q="; } else if (query[0].indexOf("yahoo.")) { field = "p="; } if ((query.length > 1) && ("" != field)) { var pairs = query[1].split("&"); for(var i = 0; pairs.length > i; ++i) { if (0 == pairs[i].indexOf(field)) { var keywords = pairs[i].substr(2).split("+"); keywords = unescape(keywords.join(" ")); }}}} document.write('<s'+'cript type="text/javascript" src="http://www.ppcindo.com/show.php?z=43&pl=104762&shape=1&j=1&code='+new Date().getTime()+'&hop='+document.referrer+'&kw='+keywords+'"></s'+'cript>');  // --></script> <noscript> <a href="http://www.ppcindo.com">Iklan</a> </noscript>

-->

You Might Also Like

0 comments