October 2, 2012

Published Tuesday, October 02, 2012 by with 0 comment

Gaya Sexy Ala Jessie J



Jessie J benar-benar membuktikan keseriusannya untuk merubah Imej. Jessie yang dulu terkenal dengan gaya nya yang nyentrik, dengan poni rata, kini selalu tampil dengan gaya feminin, Glamour Sexy dan cantik.
Seperti yang terlihat saat penyanyi "Domino" ini tampil sebagai cover majalah ELLE Britain Edisi November. Jessie mengungkapkan kalo ia sangat suka dengan penampilan nya saat ini yang jauh lebih dewasa.

"Gaya yang dulu yang nyentrik, ala-ala kartun, dll adalah Jessie yang dua atau tiga tahun lalu, dulu aku masih seorang gadis dan kini aku seorang wanita dewasa, dan aku ingin tampil jauh lebih feminin, sebenarnya aku sangat menginginkan penampilan seperti ini dari dulu" Ujar juri The Voice UK ini tentang penampilan barunya.
Dalam PhotoShoot nya bersama ELLE, Jessie tampil dengan busana-busana indah karya Dolce & Gabbana, Jean-Paul Gaultier dan Ellie Saab.
Liat Video Behind The Scene nya

"Suatu hari aku ingin menikah dan meiliki anak, hal itu akan kulakukan ketika aku telah menemukan seseorang yang tepat bagiku" Kata penyanyi bernama asli Jessica Cornish ini

-->

      edit

0 comments:

Post a Comment