Rp.1,5 Trilyun Income One Direction !

Friday, September 21, 2012



Tak dapat disangkal lagi, kesuksesan yang diraih lima pria muda Inggris yang tergabung dalam One Direction dalam dua tahun terakhir, benar-benar Spektakuler.
 Bayangkan, baru saja 2 tahun mereka meraih kesuksesan, Boyband besutan Simon Cowell ini telah berhasil meraup Rp.1,5 Trilyun Income ! WOW. Hal ini dinyatakan langsung oleh sang Bos, dalam buku Autobiografi nya, hingga tak salah kalo Simon sangat memanjakan mesin uang nya tersebut.
Harry, Zayn, Liam, Louis dan Niall saat ini bisa disebut sebagai remaja terkaya seantero dunia, sukses besar album perdana "Up All Night" yang sudah terjual sebanyak 12 Juta Copy diseluruh dunia sampai saat ini semakin menambah tebal kocek mereka, ditambah pemasukan dari Konser dunia, dll. 
Selain bernyanyi, pemasukan lain datang dari kontrak Exclusive dari Pepsi yang menjadikan 1D (One Direction) sebagai Ikon terbaru mereka, penjualan Merchandise, dan hasil dari Lisensi atas Boneka 1D yang baru saja rilis, membuat kelima brondong ini akan menjadi semakin tajir.
Tak mau menyia-nyiakan Euforia yang masih menggila terhadap mereka, Label rekaman milik Simon, Syco dan Sony langsung merilis album kedua One Direction "Take Me Home" dengan single perdana yang berjudul "Live While We're Young". Tahun depan, rangkaian konser sudah siap menunggu mereka untuk mendatangi Directioners di 9 negara dengan total seratus lebih penampilan konser.

-->

You Might Also Like

0 comments