Model Transgender Beraksi Di Catwalk

Sunday, September 30, 2012



Lea T, seorang model Transgender melenggang di Catwalk ajang Milan Fashion Week beberapa waktu lalu.
Lea yang sempat menuai protes disaat memutuskan untuk operasi kelamin ini tampil percaya diri saat memamerkan baju hasil rancangan Designer asal Swiss, Phillip Plein.
Model asli Brazil yang terlahir dengan nama Leandro Cerezo ini mendapat kecaman saat tampil di majalah ELLE Edisi Brazil dan di acara Oprah Winfrey Show beberapa waktu lalu saat ia membeberkan tentang "permak" yang ia lakukan disekujur tubuhnya. Lea memang tak hanya mengganti kelamin saja, namun merubah semua penampilan nya di meja operasi hingga tampak seperti sekarang ini.
Saat di wawancara Oprah, Lea yang anak dari pesepak bola Brazil, Toninho Cerezo ini menyatakan ia sama sekali tak menyesal telah melakukan hal itu.

"Aku berharap aku hanya seorang Gay, OK, I'm Gay, karena keluargaku akan lebih bisa menerima hal itu dibanding aku jadi Transgender, tapi tak mungkin rasanya bagiku untuk menjadi pria normal, punya keluarga, dll" Ujar model berumur 31 tahun ini yang juga pernah berciuman dengan Super Model, Kate Moss di cover majalah LOVE ini.

Lea yang bertubuh jangkung, 180 cm ini pertama kali ditemukan oleh Agen model besar Givenchy, Ricardo Tissi yang akhirnya mengontraknya sebagai model sejak 2010 lalu. Walau sudah ber-status wanita, namun sampai saat ini, Lea mengaku blom pernah punya pacar.


-->

You Might Also Like

0 comments