Kendall Jenner : "I'm Not A Kardashian"

Thursday, September 13, 2012


Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian mengaku tak mau disebut sebagai keluarga Kardashian, memang secara Biologis, Kendall hanya adik satu ibu bagi Kim, Khloe, dan Kourtney. Kendall dan adiknya, Kylie lahir dari ayahnya, Bruce Jenner yang mantan atlit lari nasional Amerika.
Namun karier Kendal sebagai model banyak di Support oleh kakaknya, Kim banyak membantu Kendall dengan memperkenalkannya kepada Agency-agency model ternama, sehingga ga heran, dalam waktu singkat, Kendall mendapat banyak kontrak model, tampil di cover majalah, Job Catwalk dll, 
Kendall resmi dikontrak Agency Wilhelmina sejak 2 tahun lalu, dan bersama Kylie, Kendall di kontrak Exclusive oleh Brand pakaian Sherri Hill, dan yang terbaru, gadis yang baru akan berusia 17 tahun bulan November nanti ini, tampil memukau sebagai cover majalah Genlux edisi terbaru.
Di bagian depan majalah itu dituliskan :
"My name is Kendall. Kendall Jenner. I am NOT a Kardashian." 

Banyak yang mulai memprediksi karier Kendall akan mampu mengalahkan kepopuleran kakaknya, Kim Kardashian, melihat Kendall memiliki wajah yang tak kalah menarik dari kakak-kakaknya yang lain, secara fisik sebagai model, Kendall juga jauh lebih mumpuni, tingginya 180 cm.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

You Might Also Like

0 comments