September 13, 2012

Published Thursday, September 13, 2012 by with 0 comment

Gwyneth Paltrow : Seleb Berbusana Terbaik !



Aktris peraih Oscar, Gwyneth Paltrow terpilih sebagai Selebritis Wanita Berbusana Terbaik tahun 2012 versi majalah People.
  Gwyneth dinilai memiliki selera berbusana yang baik, sepanjang tahun ini, istri vokalis Coldplay, Chris Martin ini sering mendapat pujian atas pakaian-pakaian yang dikenakannya, terutama di Red Carpet sebuah acara. Wanita 40 tahun ini memang selalu tampil Sexy, Elegant dan terkesan Smart, sehingga tak salah jika akhirnya People Magazine memutuskan Gwyneth sebagai pemenang "The Best Dressed Woman 2012", dari sekian banyak kandidat lain.
Gwyneth sering tampil dengan busana terbaik, ditambah aura bintang Hollywood yang udah melekat pada dirinya, membuat aktris pemain film "Shakespeare In Love" sering mendapat pujian tentang gaya berbusananya.
Sementara di posisi kedua ada Duchess Of Cambridge, Kate Middleton yang disebut People sebagai The Classic Beauty, sementara pemeran Gwen Stacy di Film "The Amazing Spiderman", Emma Stone menduduki tempat ke-tiga, dan ke-empat diraih 3 bersaudara, The Kardashian Sisters, Kim, Khloe dan Kourtney.

1. Gwyneth Paltrow - The World Best Dressed Woman
2. Kate Middleton - The Classic Beauty
3. Emma Stone - The Red Carpet Ruler
4. Kardashians Sister - Brunette Bombshell
5. Miranda Kerr - Street Style Pro
6. Reese Whiterspoon - The Hot Mama
7. Rihanna - The Risky Renegade
8. Jessica Alba - The Jean Queen
9. Diane Kruger - The High Fashion Pro
10. Jennifer Lawrence - Best Rising Star

      edit

0 comments:

Post a Comment