September 30, 2012

Published Sunday, September 30, 2012 by with 0 comment

Kejayaan Seorang Adele !



Keberhasilan Adele di dunia musik dalam dua tahun terakhir membuatnya di nobatkan sebagai "Women Who Rock 2012" versi majalah Rolling Stone.
Adele Atkins yang saat ini tengah menunggu kelahiran anak petamanya, sementara sedang "menghilang" dari dunia musik, namun suaranya masih akan bisa didengarkan karena Adele akan mengisi Soundtrack film James Bond : Sky Fall" dengan single berjudul "Let's The Sky Fall" yang akan segera rilis.
Untuk gelar ini, Rolling Stone pun menjadikan nya sebagai cover utama untuk bulan Oktober ini, dengan Tagline "The Thriumph Of Adele" alias Kejayaan seorang Adele. Cukup lama tak merilis single baru, membuat Adele akan memiliki PR besar lagi nanti untuk kembali mengulang sukses yang telah diraihnya, akankah Adele sanggup kembali "menghipnotis" dunia dengan suara indahnya? Semoga saja....

 Melihat keberhasilannya di dua album sebelumnya, "19" dan "21", sebenarnya banyak pihak yang cukup menyesalkan, kenapa Adele terlalu lama menghilang, Euforia yang tengah bergejolak, harusnya tetap dipertahankannya dengan mencipta Hits-hits dahsyat lain, namun begitulah Adele, ia tak mau hanya memanfaatkan poularitas semata untuk membuat lagu, sebagai seorang musisi, Adele mencipta lagu berdasarkan hati nya, bukan mengikuti apa yang diinginkan pasar. Adele pernah bilang, kalo ia butuh waktu 2 tahun lagi untuk menyelesaikan album terbarunya.

-->
      edit

0 comments:

Post a Comment