September 25, 2012

Published Tuesday, September 25, 2012 by with 2 comments

Busana Terbaik Emmy Awards 2012


Dalam acara Emmy Awards yang telah suskes digelar pada hari Minggu 23/9 lalu di Nokia Theatre, Los Angeles, California, banyak perempuan-perempuan cantik dengan gaun indah.
Dan layaknya, ajang-ajang penghargaan yang menggelar Red Carpet, sudah pasti para selebritis wanita tersebut akan berlomba-lomba memakai busana terbaiknya agar terlihat sempurna saat berjalan di karpet merah, dan berusaha menjadi sorotan utama media.
Tahun ini siapa aja yang mendapat gelar The Best Dress? Let's Take A Look !

Heidi Klum
Tampil sebagai Presenter, Super Model, Heidi Klum menunjukkan kelasnya sebagai Top Model dengan bergaya Glamour dan anggun dalam gaun milik Alexander Vauthier. 

Sofia Vergara
Si Sexy dari Colombia ini menjadi yang terbaik dalam pemilihan busana malam itu di ajang Emmy Awards, wanita sexy ini mencuri perhatian dengan busana milik Zuhair Murad yang Glamour. Sofia yang datang bersama tunangan dan putranya, melengkapi penampilannya malam itu dengan aksesoris Berlian 175 karat milik Neil lane Diamonds.

Kelly Osbourne
Sudah lama tak melihat Kelly tampil Glamour dan super cantik kayak gini, penampilan yang sangat Elegan dengan gaun milik Zac Posen nan indah, sangat cocok dengan warna rambut Kelly. Purrfectt !! 

Zooey Deschanel
Si Cantik yang sering dibilang kembarannya, Katy Perry ini tampil anggun dengan busana sexy milik Reem Acra dan aksesoris milik Forevermark.

Julianne Moore
Aktris senior yang masih terlihat cantik dalam usia 52 tahun ini tampil dengan gaun terang menyala karya Dior.

Jullie Bowen
Aktris satu ini, tampil nge-jrenk dengan gaun kuning milik Chartreuse dan aksesoris milik Bochic.

Nicole Kidman
Sebenarnya, Nicole sudah menyiapkan dua gaun untuk acara ini, namun gaun yang satu lagi dinilainya terlalu sexy, akhirnya sepanjang acara Nicole hanya memakai gaun milik Antonio Berardi, aksesoris dari Fred Leighton dan sepatu Christian Louboutin saja. Malam itu, Nicole hadir bersama suaminya, Keith Urban, yang baru saja resmi menjadi salah satu juri American Idol.

Tina Fey
Wanita yang satu ini, Tina Fey, tampil Glamour dalam balutan gaun sexy milik Vivienne Westwood dan aksesoris Fred Leighton.

Padma Lakshmi
Kecantikan wanita India sukses ditampilkan aktris Padma Lakshmi dengan gaun warna oranye milik Monique Lhuillier dan aksesoris Fred Leighton.

Julianne Hough
Walau tampil hanya sebagai Presenter, namun penampilan kekasih Ryan Seacrest, Julianne Hough ini mampu mencuri perhatian, gaun indah milik Georges Hobeika dan ditambah aksesoris milik Norman Silverman membuat Julianne menjadi salah satu pusat perhatian malam itu.

Hayden Panettierre
Si Cantik Hayden terlihat spektakuler saat memakai gaun cantik milik Marchessa yang ter-inspirasi dari kain Sari wanita India dan dompet tangan karya Judith Leiber.

Elizabeth Moss
Aktris pemain serial "Mad Men" ini tampil anggun dalam gaun bertema Floral milik Dolce & Gabbana.

Maria Menunos
Satu lagi, selebritis cantik Favorit ane. lol. Maria Menunos terliah Purrfect dalam gaun karya Oliver Tolentino.

Ariel Winter
Aktris belia, Ariel Winter pemeran "Dora : The Explorer" ini sangaaaaat cantik memakai gaun karya Katharine Kidd bertema Floral a.k.a bunga-bunga.
-->
      edit

2 comments: