August 1, 2012

Published Wednesday, August 01, 2012 by with 1 comment

Kate Middleton : Seleb Berbusana Terbaik


Image Kate Middleton sebagai seorang Fashion Icon emank udah ga perlu diraguin lagi, sang putri cantik ini terkenal dengan gaya nya yang modis dan Elegant.
Dengan kualitas berpakaian yang sederhana dan berkelas tersebutlah yang akhirnya membuat Kate dinobatkan sebagai The International Best Dress oleh majalah Vanity Fair.  Vanity Fair pun memasang Kate sebagai cover terbaru mereka.
Gaya berpakaian Kate yang selalu terlihat anggun namun modern disetiap kesempatan banyak di tiru oleh wanita-wanita di seluruh dunia, Kate selalu tampil baik dalam acara resmi ataupun santai. Seperti saat menonton Olimpiade 2012 bersama sang suami, William, Kate terlihat hadir dengan pakaian kaos santai dan Jeans yang membuat nya terlihat Modis dan sangat ke-kini-an. Vanity Fair menyebut kalo sang putri bisa berganti pakaian 5 kali sehari untuk melakukan semua aktifitasnya yang padat setiap hari.
Kate juga dinilai mirip dengan mendiang ibu mertuanya, Lady Diana yang berani mendobrak hal-hal kuno yang ada di keluarga kerajaan, salah satu nya gaya berpakaian. Sosok Kate bisa dijadikan sebagai contoh perempuan modern yang cantik, Elegant tanpa harus berpakaian terbuka.
Dalam survey Vanity Fair tahun ini, selain Kate Middleton, juga ada nama-nama selebritis dunia yang masuk, seperti Jessica Chastain, Jay Z, aktor Collin Firth, suami Gisele Bundchen, Tom Brady, Alicia Keys, aktris cantik asal China, Fan BingBing, aktris cantik, Diane Kruger, dll.
      edit

1 comment:

  1. wah iya, cara berbusananya emang gak buka-bukaan... terlihat sopan....

    ReplyDelete