Siapa Pengganti J.Lo ?

Friday, July 13, 2012


Keluarnya Jennifer Lopez dari bangku juri American Idol untuk musim selanjutnya, melahirkan spekulasi  baru tentang siapa yang akan menggantikan J.Lo yang udah dua Season menjadi juri tersebut.
Dan baru-baru ini beredar 3 nama penyanyi yang digadang-gadang akan duduk dibangku panas tersebut bersama Steven Tyler dan Randy Jackson, yaitu Mariah Carey, Adam Lambert (jawara American Idol Season 8) dan Fergie (mantan anggota The Black Eyed Peas dan juga solois).
Mariah Carey ===> Ok, So Far, doi emank salah satu Diva terbaik dunia dengan kualitas suara yang Spekta bener, udah sukses menjual jutaan Copy album sepanjang kariernya, walo sekarang kariernya udah ga terlalu dahsyat, namun Mariah sebagai juri, kayaknya cukup pantas lah.
Fergie ====> Dari segi suara sih, ga kalah dahsyat dari Mariah, juga udah sukses bersama The Black Eyed Peas dan atau sebagai penyanyi Solo.
Adam Lambert ====> Dari segi suara, Hits dan album emank juara American Idol yang nyentrik ini udah terbilang sukses, tapi kayaknya dari segi pengalaman alias "asam garam" dunia nyanyi, kayaknya doi masih blom cocok deh, masih harus banyak jam terbang lagi kali yaa untuk menjadi seorang juri (*Poke Demi Lovato. lol)
Walo sampe saat ini pihak FOX selaku penyelenggara ajang pencarian bakat Se-Amerika ini menyatakan blom mencapai kata final dalam mencari ganti J.Lo, namun Adam Lambert sangat excited dan tersanjung menanggapi pencalonannya sebagai Gubernur DKI eeehh salahh.. juri Idol.
 "If Idol wants to talk to me about judging, I’d be more than flattered to have that conversation." Ujar pelantun "Beg For Mercy" ini bangga.
Dan berita terbaru, satu lagi juri American Idol, Steven Tyler juga resmi mengundurkan diri sebagai juri untuk musim mendatang.

You Might Also Like

0 comments