Scooter Braun : Manager KECE Bieber !

Sunday, July 01, 2012


Kesuksesan seeorang artis, ga akan mungkin tanpa bantuan seorang Manager atau Asisten, orang yang mengatur semua Schedule kegiatan dan hal-hal lain sang artis.
Begitu juga dengan Popstar Justin Bieber yang memiliki seorang Manager bernama Scott Samuel Braun atau lebih akrab disapa Scooter Braun, pria beruisa 31 tahun yang udah beberapa tahun belakangan berperan besar dalam karier Bieber, mengatur semua nya demi kepentingan karier Bieber, Braun menjadi salah satu orang dibalik kesuksesan Bieber.
 
Ga hanya itu, sebagai Manager, Braun juga harus pintar menyusun strategi untuk mempertahankan karier artis yang di manajerinya. Braun berada dibawah dua label yang didirikan bersama penyanyi Usher, yakni School-Boy Records dengan artis-artisnya Carly Rae Jepsen dan Asher Roth, sementara Justin Bieber berada di label Raymond-Braun Media Group.Pendatang baru Cody Simpson juga udah bergabung dibawah "asuhan" Braun.
 
Scooter yang lahir dan besar di New York ini meraih sukses besar bersama labelnya, dengan mencetak Justin Bieber menjadi Popstar ditahun 2008 lalu, dan kembali menuai hasil besar disaat sukses mengorbitkan Carly Rae Jepsen dengan "Call Me Maybe", dan juga keberhasilan Boyband The Wanted dipasar musik Amerika.
 
Scooter memiliki pacar bernama Carrin Moris yang udah dipacarinya sejak tahun 2007 lalu. Setelah ini, entah apalagi proyek yang tengah dipersiapkan Scooter untuk artis-artisnya, yang pasti dengan modal artis-artis kelas A, Scooter saat ini menjadi salah satu Manager kelas dunia di Amerika, yang udah terbukti berhasil mencetak artis baru yang Booming.

You Might Also Like

0 comments