Mariah Carey Resmi Jadi Juri Idol !

Sunday, July 22, 2012


Teka-teki siapa yang akan menggantikan Jennifer Lopez sebagai salah satu juri di ajang American Idol terjawab sudah.
Mariah Carey jawabannya ! Yupsss, akhirnya setelah banyak nama digadang-gadang akan duduk sebagai juri di ajang pencarian bakat terbesar di Amerika itu, seperti Celine Dion, Aretha Franklin sampai Fergie, Diva Mariah Carey lah yang akhirnya dipercaya FOX untuk menggantikan J.Lo dengan nominal nilai kontrak yang luar biasa, $17 Juta atau sekitar Rp.161 Milyar per-musim.
Kalo dari segi musikalitas, Mariah emank udah layak untuk jadi juri, mengingat kipahnya didunia musik udah bertahun-tahun, Ibu bayi kembar Roc N Roe ini juga udah sukses mencetak Hits-hits yang menjuarai Chart-chart dunia.
Walo sempat ada juga pihak yang Kontra terhadap pencalonannya, karena Mariah dianggap memasang harga yang terlalu "mahal" dan kehadirannya diajang ini akan menurunkan kualitas, ternyata ga digubris pihak FOX, mereka tetap yakin, image Diva seorang Mariah Carey akan mampu menjawab semua keraguan masyarakat.
Karena ga hanya J.Lo yang mundur untuk musim ke-sebelas ini, Steven Tyler juga resmi menyatakan tidak akan lanjut sebagai juri, berarti satu bangku lagi akan masih menjadi tanda tanya, siapa yang akan menggantikan Steven? Apakah nama Adam Lambert yang juga dicalonkan akan resmi bersanding dengan Randy Jackson dan Mariah Carey? We'll See.
Baca Juga :

Siapa Pengganti J.Lo ?

You Might Also Like

1 comments