Katie Holmes Curhat di Majalah ELLE !

Friday, July 06, 2012


Tom Cruise dan Katie Holmes, mungkin saat ini menjadi orang yang saat ini paling dicari dan diincar oleh media karena kasus perceraian mereka, namun seperti hal nya selebritis-selebritis lain yang sedang tertimpa masalah, pasangan ini juga sangat susah ditemui untuk memberi keterangan soal perceraian mereka tersebut.
 
Apalagi Tom Cruise yang saat ini sedang sibuk syuting di Islandia, blom pernah sekalipun berhasil dijumpai secara langsung, hanya Katie yang kemarin sempat terlihat sedang bersantai dan makan Ice Cream bersama Suri, berhasil dijumpai, namun Katie tak mau banyak berkomentar, dia hanya bilang "I'm Fine" 
Dan kali ini ternyata majalah Elle lah yang djadikan Katie sebagai tempat Curhat nya, Disaat ia menjadi cover terbaru majalah ELLE edisi Agustus 2012. Dalam wawancara yang dilakukan beberapa minggu sebelum Katie menuntut cerai Tom, Katie sempat memberikan semacam sinyal, kalo rumah tangganya akan segera berakhir, Katie bilang :
 "Tom adalah Tom Cruise yang seorang Super Star sejak 30 tahun lalu, dan saya tahu siapa saya, saya hanya melakukan apa yang saya rasa baik untuk dilakukan, hanya akan fokus pada hal itu." Ujar ibu satu anak ini.
Menurut sang Fotografer, Carter Smith yang mengambil foto Katie untuk Photosession ini, Katie tidak mau terlalu banyak bercerita tentang Tom, dia lebih tertarik membicarakan hal-hal lain.
On Tom Cruise :
"He has been Tom Cruise for 30 years. I know who I am and where I am and where I want to go, so I want to focus on that." 
On whether being Mrs. Tom Cruise helped her in the industry :
"Things are not handed to anyone. If anything, you work a little bit harder when you’re in such visible circumstances."
On being in her 30s :
"I definitely feel much more comfortable in my own skin. I feel sexier. I think in my twenties – it’s like you’re trying too hard to figure everything out…I’m starting to come into my own. It’s like a new phase."

You Might Also Like

0 comments