June 27, 2012

Published Wednesday, June 27, 2012 by with 2 comments

Lindsay Lohan Menuai Kontroversi Baru


Tiada hari tanpa kontroversi bagi seorang Lindsay Lohan, setelah minggu kemarin sempat pingsan dikamar hotelnya akibat Dehidrasi dan kelelahan, kali ini aktris yangs sedang syuting fim barunya menjadi Elizabeth Taylor ini kembali menuai sensasi dengan foto-foto yang baru beredar.
Foto-foto hitam putih yang diambil Fotografer Terry Richardson ini, menampilkan pose Lindsay sambil menodongkan pistol ke badannya, foto-foto ini dianggap sangat mengandung unsur sara, karena berdampak negatif bagi Fans Lindsay ataupun orang lain yang melihatnya.
Selain itu, Foto-foto ini juga dianggap terlalu Vulgar, karena Lindsay hanya memakai pakaian dalam yang Transparan.
 



 

 
 Lindsay Oh Lindsay, kenapa harus selalu sensasional sih, padahal tanpa sensasi pun dia akan tetap bisa terkenal, secara dia emank memiliki bakat terutama di akting.
Baca Juga :

Lindsay Lohan Sebagai Liz Taylor

      edit

2 comments:

  1. Kalo pengen naik ke VIVAlog isi postingan'a jangn dikit gan, tambah lagi kata2'a, jangn terlalu pendek cuma 2 paragraf, coz yg naik di vlog juga kan 2 paragraf, jadi tambah jadi min 5 paragraf. tp jngn pendek2 juga paragraf'a..

    ReplyDelete
  2. owww, gtuuuu...ok.ok thanks ya gan,,
    tp sayang ga ada namanya nih agan, ane jd bingung manggilnya, hehehe, kasih akun2 mu dong gan, to make a new connection. lo..
    makasih lo ya btw...

    ReplyDelete