recent posts

banner image

Insiden Baju Sobek Kim Kardashian


Body Kim Kardashian yang emank terkenal Curvy dan semok udah ga usah diraguin lagi deh, tapi kadang body nya itu malah bikin masalah, kayak kemarin disaat akan tampil dalam acara "The Jimmy Kimmel Show" bersama kedua Kardashian lainnya, Khloe dan Kourtney, baju kulit ketat hitam Kim sobek karena ga muat dan dipaksain akhirnya resletingnya jebol deh..
Setelah di benerin barulah Kim tampil alam Talk Show tersebut. lol

Insiden Baju Sobek Kim Kardashian Insiden Baju Sobek Kim Kardashian Reviewed by Zackylicious on Saturday, June 09, 2012 Rating: 5
Powered by Blogger.