Zhang Zi Yi Simpanan Pejabat ?

Thursday, May 31, 2012


Bintang film "Crouching Tiger Hidden Dragon" dan "Memoirs Of Geisha" Zhang Ziyi sedang menghadapi masalah besar, saat ini ia tengah menjalani investigasi seputar skandal seksnya dengan mantan Menteri Perdagangan Cina, Bo Xilai.
Zhang dikabarkan dilarang ke luar negeri selama proses investigasi berlangsung. Pantas aja , Zhang menolak hadir di Festival Film Cannes minggu kemarin, padahal, film terbarunya "Dangerous Liaisons" dikancah Internasional tersebut.
Zhang setuju untuk tidur bersama Bo dengan bayaran 10 juta Yuan atau Rp 15 miliar. Mereka telah bertemu setidaknya 10 kali antara 2004 hingga 2007, Dalam kurun waktu 3 tahun, Zhang diduga juga "tidur" dengan pejabat pemerintahan lain. Diperkirakan Zhang Ziyi menerima pendapatan hingga 700 juta Yuan atau Rp 1 triliun dari transaksi-transaksi tersebut.
Zhang sendiri sempat marah dan menuntut permintaan maaf dari surat kabar Hong Kong yang pertama kali mengungkap berita ini. Namun surat kabar Hong Kong menjelaskan bahwa mereka juga mendapatkan sumber cerita dari Boxun.com, situs berbahasa China yang dioperasikan di Amerika Serikat.

You Might Also Like

0 comments