Poster Perdana James Bond : Sky Fall

Sunday, May 20, 2012


Pihak Columbia Pictures mulai memperkenalkan poster pertama film Skyfall dengan tema yang lebih klasik. Film James Bond ke-23 tersebut seakan kembali ke masa lampau dengan menggunakan warna hitam putih pada posternya.
Di poster perdana film Skyfall tersebut, terlihat sosok Daniel Craig yang kembali berperan sebagai James Bond tampil menggunakan jas yang rapih pada sebuah lorong gelap sambil memegang senjata. Di bagian bawah poster terdapat tulisan Skyfall dengan huruf yang agak lebih besar dan tidak lupa menuliskan jadwal penayangan film tersebut pada bulan November 2012.   
Pada tahun ini, film James Bond diketahui akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50. Sebagai bentuk perayaan hari istimewa tersebut, pihak Columbia Pictures akhirnya membuat keputusan dimana Skyfall akan menjadi film pertama James Bond yang dirilis dalam versi IMAX.
Pada bulan Februari 2012, pihak Columbia Pictures telah mengumumkan :
"Film Skyfall akan menandai hari jadi ke-50 dari proyek layar lebar James Bond. Tentu kita akan merayakannya secara lebih besar dan megah serta IMAX bergabung dalam perayaan tersebut."
Film Skyfall menceritakan tentang ujian loyalitas sosok James Bond terhadap atasannya yang bernama M, dimana masa lalunya mulai kembali dan mencoba memburunya. Saat MI6 diserang, agen 007 bertugas untuk melacak dan menghancurkan semua ancaman tersebut. Selain Daniel Craig, film yang dijadwalkan rilis pada tanggal 9 November 2012 ini, juga akan dibintangi oleh Judi Dench, Javier Bardem, Albert Finney, Ralph Fiennes dan Naomi Harris.
Berita Di Copast dari 21cineplex.com

You Might Also Like

0 comments