Miley Cyrus On BMA 2012

Tuesday, May 22, 2012


Yang paling bikin sensasi dalam ajang bergengsi, Billboard Music Awards 2012 ,hari Minggu 20/5 lalu di MGM Grand Arena, Las Vegas adalah Superstar remaja yang udah ga keliatan remaja, Miley Cyrus, Miley hadir dengan Blazer putih tanpa bawahan !
 
Wewww.. sontak kehadiran Miley di Red Carpet mendapat serbuan dari juru media. Padahal, hari itu Miley tampil dengan Makeup purrfect (ga kayak biasanya yang suka ketebelan), rambutnya juga keliatan sexy, tapi bajunya? OMG Miley.. What Were U Thinkin'?
 
 
   Baca Juga :

Billboard Music Awards 2012 : Winner

You Might Also Like

0 comments