recent posts

banner image

Mark Zuckerberg MENIKAH !


Sang Milyuner muda pendiri Facebook, Mark Zuckerberg akhirnya menikah dengan kekasihnya Priscilla Chan yang udah 9 tahun dipacarinya, mereka mengikat janji dalam sebuah acara sederhana (untuk Milyuner sekelas Mark) di kediaman Mark di Palo Alto estate, hari Sabtu 19/5 dengan hanya dihadiri oleh 100 tamu undangan yang merupakan keluarga dan orang-orang terdekat mereka.
Pernikahan sederhana itu diadain dihalaman belakang rumah Mark, dan ga ada yang menyangka awalnya, kalo itu adalah pesta pernikahan, orang mengira, itu hanya pesta perayaan atas kelulusan Priscilla dari UC San Francisco’s medical school. Baru aja terungkap setelah Mark meng-upload foto dan mengganti status nya menjadi Married diakun Facebooknya.
Kesederhaan inilah yang ternyata membuat mereka cocok dan bikin Mark klepek-klepek sama perempuan berdarah Asia ini, padahal aset Facebooknya yang baru senilai $19 Juta akan mampu meraih semua yang diinginkannya, termasuk pernikahan yang sangat mewah sekalipun, tapi hanya sebuah pernikahan sederhana yang mereka inginkan. Salut!
Happy Wedding !! 
Baca Juga :

Priscilla Chan : Pacar Yg Punya Facebook

Mark Zuckerberg MENIKAH ! Mark Zuckerberg MENIKAH ! Reviewed by Zackylicious on Sunday, May 20, 2012 Rating: 5
Powered by Blogger.