Konser Lady GaGa BATAL ?

Wednesday, May 16, 2012


Konser "The Born This Way Ball" Lady GaGa yang rencananya akan digelar hari Minggu 3 Juni di Gelora Bung Karno, Jakarta nanti terancam batal. Banyak nya penolakan atas penampilan sang Mother Monster yang dinilai terlalu Vulgar untuk budaya timur, menjadi masalah utama beberapa pihak menolak konser ini digelar.
Bahkan Kapolda Boy Rafli Ahmad juga udah mengeluarkan Statement tidak akan memeberikan izin konser tersebut digelar, hal ini berdasarkan pada masukan dari sejumlah pihak yang merasa keberatan dengan kedatangan penyanyi yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu.
Namun sampai saat ini, phak Promotor Big Daddy masih memberikan Optimisme nya dengan menyatakan ,hal ini blom Fix dan masih akan dibicarakan, agar tiket yang udah ludes terjual ini akan tetap jadi diadain, pihaknya masih mengusahakan tentang perizinan yang saat ini prosesnya masih berjalan.
"Little Monsters sabar yah. Akan kami update trus. Saat ini kita masih berjuang." Tweet @bigdaddy
Kalo konser Lady Gaga ini beneran jadi dibatalin, maka ini akan jadi konser pertama artis luar negeri yang tidak mendapat rekomendasi dari kepolisian. Berita ini bahkan udah menjadi Headline di website-website dunia seperti Foxnews, Justjared, Hufftington Post, dll.
Di Korea, konser GaGa juga sempat mendapat kecaman dan akhirnya hanya diperbolehkan untuk yang berusia diatas 18 tahun

You Might Also Like

0 comments