Chef Tatang Meninggal ! R.I.P

Thursday, May 03, 2012

Salah satu Chef terbaik Indonesia, Muchtar Alamsyah atau Chef Tatang, berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa dinihari tadi jam 00.45 wib. Berita Duka ini diberitakan pertama kali oleh Presenter dan Sahabat Chef Tatang, Steny Agustaf diakun Twitternya @st_agustaf ,diketahui bahwa pria tersebut mengalami gangguan penyakit jantung.
 
"Innalillahi Wainnalillahi Rajiuun, telah berpulang Chef Tatang pkl 00.45. Semua yg datang dari-Nya, akan kembali pada-Nya. Chef Tatang posturnya besar, sehat, rendah hati, Fun & suka bercanda, Allah lebih sayang dia dan ingin berada disisi-Nya. Chef Tatang dapat serangan jantung. Jenazah akan disemayamkan di rumah Graha Hijau 2, E 07, Kampung Utan, Ciputat," tulis Steny.
Steny pun menyebut pria tersebut sebagai sosok yang rendah hati dan suka bercanda. Steny dan Chef Tatang memang sempat bekerja di program yang sama, SEKAP SEDAP pada tahun 2006 silam.
Chef handal kelahiran 12 Desember 1966 yang berusia 45 tahun itu terkenal karena menjadi host beberapa acara di televisi untuk acara kuliner. Chef Tatang meninggalkan seorang istri dan tiga anak.
Lulusan Trisakti itu juga belajar banyak dengan salah satu pakar kuliner terkemuka Indonesia Sisca Soewitomo. Tatang juga terkenal sebagai penulis dan pencipta resep masakan baru maupun modifikasi dari resep masakan luar negeri di beberapa media massa nasional.

You Might Also Like

0 comments