Anggun Kalah Di Eurovision

Sunday, May 27, 2012


Anggun blom berhasil jadi yang terbaik di ajang Eurovision Song Contest 2012 yang diadain di Baku, Azerbaijan, ajang ber-gengsi penyanyi terbaik dari 26 negara di Eropa tersebut dimenangkan oleh Penyanyi Swedia, Loreen.
Di malam Final, Anggun menyanyikan lagu "Echo (You and I)" dengan sangat maksimal, namun para juri dan hasil Vote emank blom cukup baik untuk membuat Anggun tampil sebagai pemenang. Walo kalah dan merasa kecewa, namun Anggun tetap berbesar hati, ditambah, banyaknya support dari warga Prancis yang mention di Twitternya, meyatakan, walo gagal, mereka tetap bangga sama Anggun.
"Sincerely disappointed with the result, we had a blast on stage and did the best we can. Note to self: don't take it personally 🙏" Tweet @anggun_cipta
Heyyyy... sama seperti warga Prancis, warga Indonesia juga tetap bangga sama Anggun !
Loreen, sang jawara membawakan lagu Euphoria, single Hits ber-irama Disko milik nya yang pernah berada di nomor 1 di lima negara, termasuk Swedia dan negara tetangga Finlandia. Mantan kontestan Swedish Idol itu memimpin perolehan suara sejak awal, dengan pesaing berat antara lain wakil dari Rusia, Serbia dan Azerbaijan. Loreen mendapat 372 angka dan ia dinyatakan sebagai pemenang berdasarkan pilihan pemirsa dan keputusan juri.
Dua puluh enam peserta bersaing di malam final yang diadain di Cyrstal Hall Azerbaijan, di depan 20.000 penonton yang menyaksikan secara langsung di arena itu. Kontes ini disaksikan lebih dari 125 juta orang melalui siaran televisi setiap tahunnya di seluruh dunia.
 France: Anggun - Echo (You And I) live at the Grand Final of the 2012 Eurovision Song Contest
 Sweden: Loreen - Euphoria live at the Grand Final of the 2012 Eurovision Song Contest
 

You Might Also Like

0 comments