Anang & Ashanty MENIKAH !

Sunday, May 13, 2012


Ashanty dan Anang Hermansyah akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, kemarin Sabtu 12/5 setelah mengucapkan ijab kabul di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Pusat.
Tepat pukul 4 sore kemarin, akad nikah Anang dan Ashanty dilangsungkan, sebagai saksi salah satunya adalah Hatta Radjasa, Menteri Koordiantor Perekonomian. Sementara yang bertindak sebagai wali dalam pernikahan mereka adalah, Gangsar, kakak kandung Ashanty.
Sebelum ijab kabul, Ashanty terlebih dulu minta ijin kepada sang kakak.
"Mas Gangsar, almarhum papa, dan mama yg Ashanty sayangi. Saya memohon kepada mas Gangsar agar sudi kiranya mewakilkan dan menikahkan Ashanty kepada pria yang Ashanty pilih sebagai kekasih hati pilihan sendiri, mas Anang, Mudah-mudahan doa restu almarhum papa dan mamah senantiasa memberikan perlindungan keluarga Ashanty nantinya, terima kasih, papa, mama, dan mas Gangsar." Ucap Ashanty.
Ucapan Ashanty disambut haru oleh sang kakak :
 "Adekku sayang, mas meridhoi dengan ikhlas, satu pesan saya, jadilah istri soleha, yang setia mendampingi suami, jangan tinggalkan sholat, minta selalu petunjuk, perlindungan, demi pernikahan kalian," ujar Gangsar.
Selanjutnya, ijab kabul dimulai. Meski awalnya nampak tegang, namun Anang mampu mengucapkan ijab kabul dengan lancar.
Aurel membawa cincin yang masih dibalut dengan kotaknya, sementara Azriel membawa uang Rp10 ribu, Rp2 ribu, dan beberapa koin yang digunakan sebagai mas kawin.
Mas kawin pasangan ini berupa seperangkat alat salat dan perhiasan dan simbol tanggal hari ini berupa Rp 12.512. Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 20 Mei 2012 di Hotel Shangri-La, Jakarta.

You Might Also Like

0 comments