Tas Mulberry Lana Del Rey

Friday, April 13, 2012

Lana Del Rey ternyata ga hanya sukses dalam dunia musik, namun juga dalam dunia mode, hal ini terbukti dengan dirilisnya brand eksklusif tas Mulberry dengan nama 'Del Rey'.
 
Kabar mengenai hal ini sebenarnya sudah terdengar sejak Februari lalu. Dan 14 Mei dipilih sebagai tanggal peluncuran resmi tas tersebut baik butik di seluruh dunia atau secara online.
Namun bagi Anda yang sudah tak sabar untuk mendapatkannya, tas 'Del Rey' sudah bisa didapatkan sejak Rabu 10/4 lalu di beberapa tempat. Antara lain, butik Mulberry yang terletak di Spring Street, New Yok, New Bond Street, London dan Hotel Hilton, Singapura.
Tas 'Del Rey' mengambil inspirasi dari gaya berbusana Lana yang old school Hollywood. Tas tersebut didesain dengan tampilan klasik dan sleek.
Lana sendiri sudah memamerkan tas yang menggunakan namanya itu pada Februari lalu. Ia mengenakannya saat menghadiri peragaan busana Mulberry autumn/winter 2012 dalam rangkaian acara London Fashion Week.
"Ini adalah sebuah kehormatan bahwa brand klasik dan bergengsi mau menamakan tas(nya) dengan nama saya," ujar penyanyi yang berusia 25 tahun itu.
 Menamai koleksi tas dengan nama selebriti sebenarnya bukan yang pertama kali bagi Mulberry. Sebelumnya, Mulberry juga sempat merilis koleksi tas yang terinspirasi dari Alexa Chung --presenter sekaligus ikon mode Inggris. Tas tersebut pun langsung disukai dan laris di pasaran.
The Beautiful Lana Del Rey Photos :
 
 


You Might Also Like

0 comments