Miss Indonesia 2012 : Ines Putri Tjiptadi

Sunday, April 29, 2012

Ines Putri Tjiptadi Finalis asal Bali, berhasil menggantikan posisi Astrid Ellena dalam ajang Miss Indonesia 2012 yang digelar di Hall D2 JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 28/4. Ines menyingkirkan 33 kandidat yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia. Runner Up ke-2, diraih Miss DKI Jakarta Jennifer Sumia, sedangkan Runner Up I diraih Ovi Dian Aryani Putri (Jawa Timur).
 Ines yang seorang atlet Golf ini sangat ber-ambisi untuk lebih memajukan olahraga di Indonesia. Saat berada di malam puncak Miss Indonesia, komitmen Ines mengangkat olahraga sebagai salah satu bidang yang dapat memajukan bangsa diucapkannya di hadapan juri.
"Saya bertalenta di bidang olahraga. Untuk memajukan Indonesia tidak hanya dari bidang seni dan budaya saja. Namun dengan prestasi saya di bidang olahraga, sebagai atlet golf, saya dapat mengharumkan Indonesia," Kata gadis Bali yang mendapat Beasiswa dari University Of Georgia ini. 
Seperti diketahui, Ines merupakan gadis kelahiran Denpasar, 5 September 1989. Ia merupakan atlet golf profesional yang sempat meraih medali emas dan perak pada PON 2004. Ia juga wanita termuda yang menjuarai Turnamen Golf Gubernur Bali Cup dan masuk dalam Tim Nasional Golf Indonesia. Ines adalah seorang pecinta  basket, renang dan voli.
 
Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss World 2013 & 2015 nanti

You Might Also Like

0 comments