April 20, 2012

Published Friday, April 20, 2012 by with 0 comment

Jessie J : "I'm Not A Lesbian"

Jessie J membantah pernyataan sensasional yang ditulis oleh Chloe Govan di buku nya yang baru aja dirilis ,berjudul "Who's Laughing Now? The Story Of Jessie J", dalam bukunya tersebut, Jessie menyatakan ia bukanlah seorang Lesbian, tapi cuman Bisex (beda lhohhh..)
 
Menurut Jessie, Govan salah mengartikan ucapannya kedalam buku Biografi Jessie tersebut. Jessie kurang suka dengan tulisan Govan dibuku tersebut, yang bilang :
 'Jessie might have been with boys in the past - but she is 100 per cent gay. Jessie was openly lesbian and didn’t hide it. She was advised not to come out, though. Certain people thought being bi was trendy, exotic and a fashion statement. It would increase her allure.'
J essie juga mengakui kalo saat ini ia sedang menjalin hubungan dengan Rapper Tinnie Tempah dan Next, sama Ellie Goulding, ujar Jessie, entah beneran apa cuma Joking.
"BUT what's that?! *whispers because its a secret* I'm really a lesbian?!"
"Ha! Thanks for writing yet another boring untrue story. I thought I was still dating Tinie (Tempah), NO Ellie G (Goulding), NO Mark Wright....bla bla bla! #cantkeepup #noneofitstrue"
Tweet Jessie di akun Twitternya @jessiejofficial
Dari awal kariernya, Jessie emank ga pernah menutupi Orientasi seksualnya tersebut, secara terang-terangan Jessie pernah berkata :
"yes, I've dated girls and I've dated boys – get over it. If I meet someone and I like them, I don’t care if they’re a boy or a girl." Ujar penyanyi bernama asli Jessica Ellen Cornish ini

      edit

0 comments:

Post a Comment