Iwa K Acungkan Jari Tengah !!

Wednesday, April 18, 2012

Iwa K akhirnya kesal melihat media yang "setia" nunggu ber-jam-jam didepan rumahnya, saking kesalnya, Iwa mengacungkan jari tengah dan mengeluarkan kata kotor.
Sejak digugat cerai istrinya, Selfi Nafilah, 10 April lalu, Iwa dan Selfi menjadi buruan infotainment. Seperti Selasa 17/4 sejumlah awak infotainmen menunggui rumah Iwa di Pinang Ranti, Jakarta Timur. Wartawan menunggu di depan rumah Iwa, yang saat itu sedang ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput Selfi yang baru pulang dari luar negeri.
Saat sampai di rumah, mobil Iwa langsung diserbu wartawan untuk meminta pernyataan soal perceraiannya. Namun Iwa memasang wajah yang tak mengenakkan. Bukannya ngasih pernyataan, pelantun lagu "Bebas" itu malah mengacungkan jari tengah kepada wartawan. Tidak itu saja, Iwa pun mengeluarkan kata-kata kotor yang terbaca dari gerakan bibirnya.
Sementara wajah Selfi terlihat tegang. Selfi berusaha tak melihat ke arah wartawan dan sesekali wajahnya ditolehkannya ke samping. Tak mau berlama-lama berhadapan dengan wartawan, Iwa dan Selvi buru-buru masuk rumah.
#Tapi kayaknya, kalo Iwa ngerti lah ya arti "jari tengah"? kalo pak Fauzi kan ga ngerti apa artinya??!!! lol#

You Might Also Like

0 comments