March 25, 2012

Published Sunday, March 25, 2012 by with 0 comment

Selebritis Jual Rumah

Dalam beberapa waktu belakangan ini, ada beberapa selebritis yang menjual rumah mewah mereka, ada yang emank karena udah ga dipake lagi, ada juga yang pindah, atau mungkin ada yang keabisan duit, trus jual rumah? lol.

Rumah Selebritis yang dijual ditahun 2012 ini :

1. David Beckham & Victoria
The Beckhams Family udah mutusin untuk Stay selama-lamanya di LA, Amerika dan mutusin buat ngejual rumah mewah mereka di London yang biasa disebut The Beckhingham Palace seharga 18 Juta Pound Sterling.
2. Michael Jackson
Istana Alm. Jacko ini akhirnya harus dijual dengan harga 29 Juta Dollar, rumah tempat Jacko meninggal ini memiliki 7 kamar tidur, 13 kamar mandi dan 7 garasi mobil.
 
3. Vin Diesel
Aktor berotot ini mau ngejual mobil Van yang biasa menjadi tempat tinggalnya dan menemaninya keliling sewaktu lagi syuting film, Mobil Van yang udah di desain ciamik ini dibandrol $ 1,1 Juta.
 
4. Christina Aguilera
Rumah mewah ala superstar milik Christina Aguilera di Beverly Hills dijual seharga $13,5 Juta, rumah yang dibeli X-Tina dari The Osbourne Family pada tahun 2008 ini memiliki 6 kamar tidur dan 9 kamar mandi dengan variasi warna merah dan pink.
 
5. Britney Spears
Popstar lain yang jual rumahnya seharga $10 Juta, rumah mewah yang udah ditempatin Britney dari tahun 2008 ini memiliki 7 kamar tidur dan 8 kamar mandi, ada kolam renang,lapangan tenis, danau kecil dan tempat khusus bermain anak-anaknya.
 
6. P.Diddy
Rumah mewah Boss musik ini dijual seharga $13.5 Juta, rumah di kawasan elite The New Jersey Estate ini punya luas kurleb 3 Hectar.
      edit

0 comments:

Post a Comment