Rihanna Ga Pake Baju Di Twitter

Friday, March 09, 2012

Lagi-lagi Rihanna bikin Sensasi, baru aja RiRi meng-upload foto Topless alias ga pake baju di akun Twitternya @rihanna.
Difoto tersebut Rihanna nmenulis sedikit lirik single terbarunya "Where Have You Been" :
"Where have you been all my life?!" Tweet RiRi.
Rihanna saat ini emank lagi sibuk bikin video klip single tersebut, foto itu diambil di lokasi syutingnya, dan rambutnya terlihat kembali hitam, udah ga pirang kayak kemarin lagi.
Oh La La eta Neng RiRi aya aya wae nyaaa...
Baca Juga :

Rihanna On Grammy 2012

You Might Also Like

0 comments