Kai Rooney Yang Unyu

Monday, March 19, 2012

Putra Wayne Rooney, Kai Rooney yang baru berusia 2 tahun memakai kaos tim nasional Irlandia. Padahal, Irlandia dikenal sebagai rival Inggris, negara asal ayahnya. Kedua Negara itu bahkan pernah bersitegang dari hal politik sampai sepakbola hingga awal 90an.
Istri Rooney, Coleen meng-upload foto Kai memakai baju putih dan celana hijau khas timnas Irlandia. Ia menuliskan 
“Selamat hari Santo Patrick!!! Selamat pagi semuanya.” Tweet Coleen.
Ternyata, Coleen hanya ingin merayakan hari Santo Patrick atau St’ Patrick’s Day yang dirayakan oleh seluruh warga Irlandia pada 16 Maret kemarin.  Sebelumnya, Coleen memang tengah berada di Irlandia untuk mempromosikan bikini terbarunya.
Disanalah ia membelikan kaos timnas Irlandia untuk Kai. Rooney dan Coleen, meski berstatus sebagai warga negara Inggris, tapi mereka berdua masih mempunyai darah Irlandia dari kedua orang tua mereka masing-masing.
Pada pertengahan Februari 2012, Rooney juga sempat memakaikan Kai kostum Harry Potter, lengkap dengan jubah, tongkat sihir dan kacamata ala penyihir Hogwarts tersebut.
Awal Agustus tahun lalu, Kai juga pernah berpakaian ala Sheriff Woody, tokoh film Toy Story. Saat Natal, mereka juga memakaikan Kai kostum rusa sinterklas. Dan di hari Halloween, Kai juga sempat memakai kostum Frankenstein.
 
Kai juga pernah didandanin pake kostum berwarna biru khas klub Everton, Klub yang pernah ikut membesarkan nama Rooney sebagai pemain sepak bola.
Kai Rooney Yang Super Unyu
 Tempat duduk yang dirancang spesial buat Kai didalam mobil Bentley mewah papa nya.

You Might Also Like

0 comments