Clay Aiken Akui Operasi Plastik

Thursday, March 29, 2012

Ga kayak selebritis lainnya yang selalu Muna saat ditanya tentang Oplas a.k.a Operasi Plastik, jebolan American Idol, Clay Aiken terang-terangan mengakui kalo dia ngelakuin Oplas dibeberapa bagian wajahnya.
Setelah tampil dengan wajah yang nyaris beda di Reality Show "Celebrity Apprentice" dan bikin orang bertanya-tanya tentang wajahnya tersebut, akhirnya Aiken menjawab spekulasi itu disaat tampil di acara "Watch What Happens Live" bersama Andy Cohen hari Selasa 27/3 malam kemarin.
"Saya menjalani operasi operasi pada rahang saya dan menyedot keluar lemak di dagu " Ujar penyanyi yang juga udah mengakui orientasi seks nya sebagai Gay ini.

Dalam wawancara itu, Clay juga sempat menyatakan pernyataan kontroversial lain ,dia bilang Rihanna sebagai salah satu penyanyi yang ga punya kualitas suara yang baik.
"Rihanna has some pitch problems for sure," Ujarnya jujur.
Clay tidak sendirian dalam pengakuannya, beberapa selebriti lainnya baru-baru mengaku juga melakukan Oplas. Baru minggu lalu, Susan Sarandon mengaku bahwa dia juga telah melakukan operasi lipo bawah dagunya serta matanya. Sementara itu,aktris dari film "Mission Impossible" Emmauelle Beart, juga mengakui dia pernah menjalani pembedahan disekitar mulut dan bibirnya, dan hal itu menjadi penyesalan baginya saat ini.
Emank ga sedikit selebriti yang pernah melakukan Oplas dan menyesal seumur hidup, coz bukannya jadi tambah kece, malah jadi ancur. Salah satunya,bintang porno, Jenna Jameson yang wajahnya malah jadi kayak waria gara-gara Oplas, padahal sebelumnya, Jenna secara fisik udah Almost Perfect.

 
Gambar kanan atas ,disaat muka Jenna lagi parah ancurnya, namun Dokter berhasil kembali memperbaiki sedikit demi sedikit. Dan sekarang udah Much Better.

You Might Also Like

0 comments