Bangga Sama Agnes Monica

Friday, March 02, 2012

Akhirnya ,Voting Di Shorty Awards resmi ditutup dan Agnes Monica meraih penghargaan untuk kategori Best Singer dan Best Fashion dalam Awards yang pertama kali digelar pada 2009 tersebut.
Agnes mengucap syukur atas pencapaian tersebut. Terutama kepada fansnya yang mengikuti atau menjadi follower di account Twitter miliknya. Mereka mengikuti segala informasi terkait aktivitasnya di jejaring sosial paling popular di jagad raya.
"Begitu aku dikasih tahu menang di kategori singer dan fashion, aku senang karena itu polling kan," ucapnya, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.
Padahal, awalnya Agnes tidak mengetahui dirinya dinominasikan penghargaan tersebut. Ia baru tahu setelah fansnya memberikan informasi itu. "Aku tahunya dari fans ya, aku bersyukur punya fans sangat mengikuti dan sangat informatif," tandasnya.
Selain itu, satu lagi prestasi Agnes di kancah Internasional, ia dinominasikan dalam ajang Nickelodeon Kid's Choice Award untuk kategori Favorite Asian Act. Ia mendapatkan kabar tersebut setelah manajemennya menerima surat dari Nickelodeon Amerika.
"Sebenarnya manajemen aku yang terima pertama kali informasinya. Mereka dikasih tahu pihak Nickelodeon. Terus kontak aku, ini ada surat dari America Nickelodeon Kids Choice Awards, kamu masuk salah satu kategorinya Favorite Asian Act," Ujar Agnes.
Kategori itu merupakan barang baru di ajang Nickelodeon Kid's Choice Award sebagai bentuk apresiasi kepada penyanyi dari Asia. Lagi-lagi Agnes mengucap syukur karena masuk dalam nominasi penghargaan itu.
Agnes belum tahu apakah dirinya bisa mampir ke sana untuk menghadiri acara penghargaan tersebut. Sebab, ia masih punya jadwal kegiatan yang mesti diselesaikannya. Namun, kalau masih ada waktu ia akan datang ke sana.
"Yah lihat nanti saja. Kan ke sana juga bukan buat itu saja. Jadi, ya kita lihat saja, kalau keburu kalau memang jadwal bisa kenapa nggak," ucapnya.
Agnezious (sebutan fans Agnes Monica) menurut Agnes sangat mendukung kerja-kerja keartisannya. Sehingga dia percaya dengan dukungan dari fans, apalagi fanbase Agnes begitu banyak di Indonesia tak akan diam memilihnya jadi juara di ajang KCA 2012.
Vote buat Agnes disini.

You Might Also Like

0 comments