Annasophia Robb Jadi Carrie Bradshaw

Monday, March 26, 2012

Pasti masih sangat familiar dengan tokoh Carrie Bradshaw di serial dan film "Sex & The City" yang diperankan Sarah-Jessica Parker? Tokoh wanita karier yang pintar tapi agak sedikit naif ini diangkat dari buku karya Candace Bushnell ini adala Prequel nya "Sex & The City" ,dimana menceritakan tokoh Carrie dimasa SMA nya sampai saat ia bekerja sebagai penulis yang tinggal dikota Metropolitan, New York.
 
 
 
 
 
Melihat kesuksesan "Sex & The City" baik secara serial ataupun film layar lebar, membuat Candace juga pengen ngangkat kisah Carrie muda tersebut ke layar televisi.
Lantas siapa yang jadi Carrie Bradshaw muda? Annasophia Robb (19 tahun), bintang cilik yang udah beranjak dewasa, yang dulu pernah tampil di film "Bridge To Terabithia" ,"Charlie & The Chocolate Factory" dll.

 
 
Kemuncuan Annasophia beberapa hari terakhir mengundang perhatian banyak orang, bukan hanya karena Anna yang tambah cantik tambah gede, tapi rasa penasaran orang, apakah Anna mampu memerankan tokoh Carrie yang sangat identik dan pernah membesarkan nama SJP?
Serial ini akan tayang musim gugur tahun ini di The CW Network.
 

You Might Also Like

0 comments