Adam levine Kontrak Mr.Schue

Thursday, February 16, 2012

Pentolan Maroon 5 yang juga salah satu juri The Voice, Adam Levine ,resmi mengontrak Mr.Schue alias Matthew Morrisson, si guru seksi di serial Glee sebagai artis pertama label baru 222 yang baru saja dibangun Adam.

 Matthew Morrison yang dikenal sebagai Will Schuester, seorang guru di serial Glee, akan segera merilis album baru. Keinginan Matthew Morrison membuat album terpenuhi setelah dia digaet vokalis Maroon 5, Adam Levine.
Adam Levine yang juga menjadi juri dalam ajang bakat nyanyi Amerika Serikat The Voice itu baru saja meluncurkan perusahaan rekaman baru bernama 222, tahun ini. Matthew Morrison, yang juga pernah tampil di panggung Broadway ini menjadi artis pertama yang dikontrak 222.
Album barunya itu merupakan kelanjutan dari debut album sebelumnya yang diberi judul sesuai dengan namanya, Matthew Morrison, yang dirilis tahun lalu. Adam Levine mengatakan:
 ''Memulai perusahaan rekaman sendiri merupakan cita-cita lama saya. Saya senang pada satu titik di karir saya, akhirnya bisa tercapai,'' katanya.

Dalam ajang The Voice, Adam Levine menjalani musim kedua bersama juri lainnya, Aguilera, Cee Lo Green dan penyanyi Country, Blake Shelton.

Sementara Matthew Morrison juga masih melanjutkan karir aktingnya dan film terbarunya, "What to Expect When You're Expecting" bersama Cameron Diaz dan Jennifer Lopez akan tayang di bioskop Mei mendatang. Dia juga turut ambil bagian dalam film "The Muppets".
Serial musikal Glee yang dibintanginya juga masih akan berlanjut dan memasuki musim keempat. Bersama Glee, Matthew Morrison mendapatkan nominasi aktor terbaik dalam kategori serial TV di Emmy, Golden Globe dan Screen Actors Guild Awards 2010.

You Might Also Like

0 comments