November 1, 2011

Published Tuesday, November 01, 2011 by with 0 comment

Antara Anji, Wina Dan Raline


Setelah kemarin "berkoar-koar" di Twitter tentang Anji yang katanya "menghamili" model Raline Rahmat Syah , hari ini Wina, pacar Anji meng-kalrifikasi semua ucapannya tersebut.





"Mo-Ko-Do itu komodo, km tau aku lg sebal dgn komodo. Kalo modal k****l doang = mokondo," posting Wina dalam akun @winatalia.

Meski tak me-mention langsung, Anji tampaknya tersinggung dengan ucapan Wina. Ia pun mengaku telah di-bully gara-gara tweet yang dilemparkan kekasihnya itu.

"Gue di-bully buat tweet Wina "Mo-ko-do". Dipersepsikan 'modal k****l doang'," tulis Anji dalam Twitternya, Minggu 30/10.

Melihat kicauan Anji, Wina pun tak menerima. Ia membalasnya dengan nada bantahan jika Tweet itu ditujukan kepada Anji.

"@erdiAN_aJI | emang mokodo itu apa? Apakah aku mention ke kamu? Kok km ngerasa itu buat kamu?," tulis Wina.
Padahal Anji dan Wina sudah punya rencana untuk melangsungkan pernikahannya pada 11 Desember 2011 ini. Namun, keduanya malah bertengkar hebat.

Pertengkaran keduanya sudah mulai terjadi sejak 28 Oktober 2011 lalu. Wina bahkan menuding Anji sebagai pria yang sering melakukan tindak kekerasan kepadanya.

Namun kini sepertinya Anji kini sudah mulai mereda di Twitter. Sementara Wina mengklarifikasi pertengkaran dengan Anji agar tidak melebar.

Ketika menggelar jumpa pers di kantor label E-Motion, Blora, Jakarta Pusat, Selasa (1/11/2011) dini hari Anji berkali-kali menyebut nama Raline. Kata maaf pun selalu teriring setiap kali Anji menyebut Raline.

Bukan hanya soal perselingkuhan yang jadi masalah dalam hubungan Anji dan Wina. Namun Anji juga disebut-sebut telah melakukan tindak kekerasan pada calon istrinya tersebut. Namun Raline adalah hal pertama yang jadi kekhawatiran Anji.

"Ada beberapa hal yang mau gue sampaikan atas kejadian beberapa hari ini dan pemberitaan yang ada dan udah keluar juga yang terbentuk di masyarakat lewat Twitter maupun bukan. Pertama aku mau minta maaf sama Raline Shah. Dia jadi terseret di dalam ini tanpa dia tahu permasalahannya apa, tanpa dia tahu permulaannya gimana, tiba-tiba dia diberitakan," ujar Anji.

Anji juga menyayangkan mengapa karyanya jadi bermasalah. Termasuk proses pembuatan video klip yang dibintangi Raline.

"Sekali lagi aku minta maaf buat Raline," tuturnya.

Sebelumnya lewat Twitter, Wina juga telah panjang lebar menerangkan soal Raline dalam hubungan asmaranya bersama Anji. Wina membantah Anji selingkuh dengan Raline, padahal ia sempat menuliskan kekasihnya memilih membatalkan pernikahan karena model tersebut.

"Yang jelas tidak ada perselingkuhan dengan Raline Shah. Tentang masalah itu bahkan Wina juga sudah mengklarifikasi dalam tweet-nya," jelasnya lagi.

Menurut Anji, Wina dan dirinya tidak mengenal Raline. Hal itu dituturkan Anji untuk menegaskan kalau Puteri Lingkungan Hidup 2008 itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan kisruhnya dengan Wina.

"Sudahlah nggak usah lagi dibawa-bawa Raline dalam masalah ini karena dia memang tidak tersangkat dalam apapun," tegasnya lagi.

Anji pun telah menghubungi manajemen Raline untuk menerangkan duduk perkara. Ia juga meminta maaf kepada Raline, lewat manajemennya. Anji tahu orangtua dan keluarga Raline terkejut soal masalah ini. Lho?

"Aku mau minta maaf sama Raline Syah. Dia adalah model video klip di singel kedua 'Berhenti Di Kamu'. Dan dia jadi terseret dalam ini, tanpa dia tahu permasalahannya apa, tanpa dia tahu permulaannya gimana. Tiba-tiba, dia diberitakan," ujar Anji, saat jumpa pers di kantor Emotion, Blora, Menteng, Jakarta Pusat.

Anji sama sekali tidak menduga album yang seharusnya menjadi doa dan harapan kado pernikahannya dengan Wina berujung pada pertengkaran. Apalagi, sampai menyeret nama Raline, model video klip keduanya itu.

"Gua menyesal karena album ini yang seharusnya menjadi doa dan harapan buat kado pernikahan gua dan Wina harus berakhir sweet brokenheart. Album yang isinya dalam proses pembuatan video klipnya menjadi satu hal yang menyulitkan orang lain. Sekali lagi aku minta maaf kepada Ralin," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Anji juga menyampaikan permintaan maaf kepada followers di Twitter yang melihat kicauan Wina yang menyudutkan dirinya dengan Raline.

"Buat semua follower di Twitter dan juga Imanjieners yang sudah terganggu dengan twit war yang terjadi walaupun ini tak merasa twit war karena tidak ada di timeline," ucapnya.

"Memang Wina tidak menulis bahwa Anji berselingkuh dengan Raline. Itu hanya ungkapan kekecewaan dan kekesalan di luar kontrol. Jadi aku menjelaskan sama manajer dan maaf bisa sampai terjadi hal seperti itu. Raline pun kaget. Mama papanya juga kaget dengan berita itu begitu juga saudara-saudaranya. Tapi yang jelas dia tidak ada sangkut pautnya," tutup Anji.


      edit

0 comments:

Post a Comment