October 28, 2011

Published Friday, October 28, 2011 by with 0 comment

Konser Anggun Di Jakarta


Anggun C. Sasmi adalah penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 yang sering dijuluki sebagai "Diva Indonesia" oleh media dalam dan luar negeri. Kini Anggun akan menggelar konser terbaik dan terbesar di Jakarta. Konser bertajuk Pantene Konser Kilau Anggun akan dihelat pada tanggal 27 November 2011 di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre. 
Konser ini akan jauh lebih spektakuler dari konser sebelumnya, nanti saya akan membawakan sekitar 20 lagu, lagu-lagu dari album baru dan album lama, ujar Anggun dalam wawancar via Skype.

Anggun memang seorang penyanyi yang fenomenal dan memiliki tempat spesial di hati penggemarnya, terbukti animo masyarakat terhadap konser ini sangat besar, pada tanggal 6 Oktober lalu tiket sudah presale dan terjual habis hanya dalam waktu satu hari.

Konser ini dapat memuaskan hati Anggunesia (sebutan untuk penggemar Anggun) yang sudah membeli album dan menanti konser ini.



Pada konser ini Anggun akan melibatkan sekitar 40 musisi dengan konsep full orchestra namun tetap ada nuansa rock atau band. "Aku akan melakukan perfomance yang jarang dilakukan artis internasional sebelumnya. Konsepnya orkestra namun tetap akan ada nuansa rock. jadi cantiknya musik orkestra tetap terlihat namun tidak menghilangkan unsur distrosi," ujar Anggun.

Tiket konser "Pantene Konser Kilau Anggun" terbagi menjadi enam kelas, berikut adalah rinciannya:
  • Diamond              : Rp 5.000.000
  • Silver Diamond   : Rp 3.575.000  
  • Platinum             :  Rp 1.575.000
  • Gold                     :  Rp    825,000
  • Tribun 1              : Rp     625.000
  • Tribun 2              : Rp    525.000
  • Festival               :  Rp    475.000

Untuk informasi selengkapnya mengenai tiket bisa mengunjungi situs resmi Berlian Entertainment dan Raja Karcis.

Album "ECHOES" Anggun C. Sasmi yang dirilis pada tanggal 12 Mei 2011 berhasil meraih 4x Platinum Awards dari Sony Music Entertainment Indonesia. Hanya dalam kurun waktu 7 bulan angka penjualan "ECHOES" dapat menembus 4x Platinum. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan karena disaat penjualan fisik kian melemah, Anggun mampu mendapatkan status penjualan yang tinggi untuk album genre pop yang dikeluarkan di Indonesia selama tahun 2011.

Tepat pada tanggal 26 Oktober 2011 Sony Music Entertainment Indonesia juga merilis single terbaru dari Anggun berjudul "Berkilaulah" atau "Eternal" yang masih diambil dari album "ECHOES".

Album "ECHOES" berisi 12 lagu dan 5 lagu bonus khusus untuk penjualan di Indonesia. Album "ECHOES" juga dirilis untuk pasar internasional dan di Perancis. Anggun memproduseri sendiri album "ECHOES".

"ECHOES" itu artinya gema bergaung, lirik di album ini seperti gema di kehidupanku dan temanku. Penulis itu pencuri profesional, karena lirik yang aku buat itu berdasarkan cerita," Ujar Anggun. 
      edit

0 comments:

Post a Comment