October 26, 2011

Published Wednesday, October 26, 2011 by with 0 comment

Katy Perry Akan Datang Ke Jakarta !! Yippie !!


Para fans Katy Perry akhirnya bisa bersorak gembira. Pasalnya, si cantik ini dipastikan akan segera menggebrak panggung Indonesia!
Kedatangan Katy Perry untuk konser di Indonesia memang sudah lama terdengar sejak pertengahan tahun ini. Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut yang bisa memastikan apakah pelantun tembang California Gurls ini akan benar-benar memuaskan para fansnya di tanah air.
Setelah lama menunggu, akhirnya sang penyanyi cantik sendiri yang mengabarkan kedatangannya lewat akun Twitter dan Facebook nya ,sekaligus menyapa para penggemarnya di Indonesia.
"INDONESIA! I'm FINALLY coming to see you January 19th! Watch katyperry.com for show info next week! #KatyInJKT," tulis istri aktor Russell Brand ini lewat akun pribadinya.
Sudah menjadi hal yang umum dari setiap promotor di-ribetkan dengan permintaan para rider dari artis. Namun untuk konser Katy Perry ini, pihak Mahkota selaku promotor tak dipusingkan dengan masalah ini.
"Yang pasti standar-standar aja sih, sekelas artis internasional, seperti Justin Bieber. Mobilnya juga sama kayak Justin Bieber, gak ada yang khusus gitu," papar Fathan selaku Direktur Media dan Promosi.
Lebih lanjut Fathan menambahkan untuk peralatan, Katy Perry akan membawa sekitar 6 kontainer. Fathan sendiri tak mengkhawatirkan dengan banyaknya barang yang dibawa.
"Dari sana, itu ada sekitar 6 kontainer. Ya nantinya kan tinggal geser aja, dari konser yang dilaksanakan sebelum di Indonesia,"
      edit

0 comments:

Post a Comment