September 7, 2011

Published Wednesday, September 07, 2011 by with 0 comment

PitBull Akan Kembali Mengguncang Jakarta


Setelah sukses menggelar konser pertamanya di Indonesia, Pitbull akan kembali menggoyang Jakarta. Trilogy Live selaku promotor akan kembali membawa penyanyi berkepala plontos ini untuk konser di Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2011 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Konser Pitbull kali ini sekaligus untuk mempromosikan album keenamnya yang berjudul 'Planet Pit' dan dirilis bulan Juni 2011 kemarin.


Album 'Planet Pit' terbilang sukses di Indonesia dimana beberapa singlenya sudah sering diputarkan di radio-radio. Album ini juga dibantu oleh produser musik dan musisi terkenal seperti Ne-Yo, Afrojack, Marc Anthony, Enrique Iglesias, T-Pain, Sean Paul, Chris Brown, Kelly Rowland, Jamie Foxx dan masih banyak musisi berbakat lainnya. 

"Banjirnya petisi melalui jejaring sosial dan media on-line kepada promotor membuktikan kalau Pitbull adalah salah satu artis yang (masih) ditunggu-tunggu di Indonesia," ungkap Trilogy Live dalam rilis yang diterima oleh Ghiboo.

Jadi, jangan sampai anda kehabisan tiket dan kehilangan kesempatan menggila bersama sang Mr.Worldwide! Penjualan tiket presale konser Pitbull 'Planet Pit Tour' di Jakarta akan dijual mulai tanggal 10 September 2011
      edit

0 comments:

Post a Comment